Monday 11 December 2023

Launching Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024 | Media Sosial Resmi SNPMB

Agenda yang dinantikan akhirnya telah tiba. Pada tanggal 8 Desember 2023, akan menjadi momen krusial bagi calon mahasiswa baru untuk memahami mekanisme seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru tahun 2024. Konferensi Pers dapat diakses secara langsung melalui kanal YouTube SNPMB BPPP atau melalui Instagram Live @_snpmbbppp. Informasi lengkap mengenai Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024 dapat ditemukan di media sosial dan situs resmi SNPMB BPPP!


Peluncuran Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2024 akan diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Desember 2023. Kegiatan ini menandai awal dari seluruh rangkaian acara Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2024. Kami mengajak pihak sekolah dan siswa yang akan terlibat langsung dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru untuk mengikuti dan memahami mekanisme yang akan berlaku pada tahun mendatang.

Launching Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024 | Media Sosial Resmi SNPMB

Halo, Calon Mahasiswa Indonesia! SNPMB, sebagai penyelenggara seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru untuk perguruan tinggi di Indonesia, hanya memiliki akun media sosial dengan username:

@_snpmbbppp (Instagram)
snpmb_bppp (X & TikTok)
SNPMB BPPP (Facebook & Youtube).
Semua informasi resmi terkait seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru akan diumumkan melalui situs web dan media sosial kami. Kami juga menekankan pentingnya kebijakan bijak dalam menggunakan media sosial, hanya mempercayai informasi yang berasal dari instansi resmi, dan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul dari informasi palsu. Mari menjadi pengguna media sosial yang cerdas dengan hanya mempercayai informasi dari sumber yang sah!

0 comments:

Post a Comment