Tuesday 5 September 2023

"JOMBLO FI SABILILLAH" Tayang Perdana pada 14 September 2023 di Bioskop

Cuplikan Film Tersedia di Kanal YouTube: Jomblo Fi Sabilillah The Movie. Film "Jomblo Fi Sabilillah" adalah sebuah karya dalam genre drama komedi romantis yang diadaptasi dari novel yang terkenal, Asma Nadia & Helvy Tiana Rosa.

Pemain Utama :
  • Adhin Abdul Hakim
  • Ricky Harun
  • Mario Irwinsyah
  • Masaji Wijayanto
  • Andy Boim
  • Nabilah Ayu
  • Indah Nada Puspita
  • Dewi Yull
  • Dayu Wijanto
  • Humaidi Abas
  • Zyeda Mattersyd
Sutradara: Jastis Arimba
Produser: Helvy Tiana Rosa, Asma Nadia
Eksekutif Produser: Oki Setiana Dewi, Erick Yusuf, Imam T.Saptono, Mohd Nafiz Bin Abdul Razak.


Sinopsis:

Ali (berusia 30 tahun) belum pernah pacaran dan tidak memiliki teman dekat perempuan. Ayahnya, Babe Hasan (berusia 55 tahun), khawatir bahwa anaknya mungkin tidak tertarik pada lawan jenis, sehingga ia memaksa Ali untuk segera menikah dalam waktu satu bulan. Ali, yang menderita venustraphobia dan sering pingsan ketika bertemu perempuan cantik, menjadi panik. Ali meminta bantuan kepada ketiga sahabatnya, Anton, Yusuf, dan Imron, untuk mencari solusi, meskipun ketiga sahabat Ali juga jomblo.

Mengikuti semangat solidaritas, Yusuf mencoba meyakinkan Anton dan Imron untuk membantu Ali dengan berbagai cara dalam mencari jodohnya. Padahal, Yusuf sendiri sedang berjuang untuk merebut hati gadis yang selama ini ia kagumi dengan diam-diam. Bagaimana akhir cerita Ali, Yusuf, dan sahabat-sahabat mereka? Apakah mereka berhasil mengakhiri status jomblo dan menemukan pasangan hidup yang halal?

Komentar Netizen:

@nengpupupurnamasari9390: Mudah - mudahan Film Jomblo Fisabilillah Bisa menghibur penonton & Penontonnya petcah sampai Jutaan, selalu bangga dan cinta terhadap karya-karya film nasional! Sukses selalu untuk semua cast, sutradara, & penulis “Jomblo Fisabilillah”.

@kevinkournikova: Ga sabar bangeettt mau nontonn, pas banget buat kaum kaum jomblo.

@wildafazaarah6889: Ga sabar banget mau nonton ini, judulnya sudah menarik untuk yang related nih. Berasa #inikisahku dan tak merasa sendirian banget (nyari temen) ahh pokoknya penasaran sama alur ceritanya bakal kek gimna, trailernya udah seruuuu ada diselipkan guyon yang ga bikin bosen pastinya..Wajib banget sih nonton Film Jomblo Fi Sabilillah ini.

@eribaztyan2303: Untuk Jomblo Fisabillilah Sukses selalu, semoga film nya banyak disukai penonton. Bismillah semoga saya bisa nonton Gala premiere Jomblo Fisabilillah bareng Cast, sutrada dan teman2 yg lain nya. Aamiin.

@karisma_aji: Sebagai seorang yang saat ini masih menjomblo patut ditunggu dan ditonton nih film yang relate sama diriku. Semoga setelah nonton film ini nggak jomblo lagi dan bisa mendapatkan istri yang solehah. Aamiin.

@pujisusanto679: Jomblo karna Fisabilillah merasa belum memperbaik diri mencintai dari jauh tanpa komunikasi dan bertemu karna untuk saat ini tidak ada yang Halal kecuali do'a yang dipanjatkan disetiap sujud.

@ririnsetiorini15: Semoga film jomblo fi sabilillah ini utk memotivasi para Jomblower yg usianya 40th keatas utk segera menikah.

0 comments:

Post a Comment