Thursday 3 August 2023

Event Palangka Raya Fair 2023

Event Palangka Raya Fair 2023 yang merupakan acara tahunan untuk memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-58 dan Hari Jadi Kota Cantik Palangka Raya ke-66 secara resmi ditutup oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah. Penutupan acara ini berlangsung di Halaman GOR Indoor Serbaguna Jl Tjilik Riwut pada tanggal 1 Agustus 2023.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Hj Umi Mastikah, Wali Kota Palangka Raya, disampaikan bahwa Palangka Raya Fair diadakan untuk mempromosikan potensi dan peluang investasi serta pasar bagi produk-produk unggulan dari Kota Palangka Raya. Acara ini juga menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi, terutama sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta meningkatkan daya saing dan kreativitas produk-produk lokal.


Hj Umi Mastikah menyampaikan harapannya agar Palangka Raya Fair dapat meningkatkan daya saing produk UMKM Kota Palangka Raya. Selain itu, ia juga mengapresiasi antusiasme dan partisipasi masyarakat sebagai pengunjung dan peserta berbagai kegiatan di Palangka Raya Fair yang luar biasa.

Pemerintah Kota Palangka Raya berterima kasih kepada seluruh peserta pameran, pengunjung, dan pemangku kepentingan yang telah mendukung suksesnya Palangka Raya Fair 2023. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas event, sarana, dan prasarana agar acara ini semakin nyaman dan memberikan pengalaman serta momen spesial bagi peserta dan pengunjung di masa mendatang. Palangka Raya Fair tahun 2023 ini ada 320 pelaku usaha ikut berpartisipasi.

0 comments:

Post a Comment